SUGENG RAWUH

Syukur alhamdulillah kami panjatkan kehadirat-Mu yang melimpahkan berjuta-juta nikmat yang Engkau berikan sehingga kami bisa mengupdate dan menerbitkan web kami terbaru.

Dalam rangka memajukan pendidikan di Indonesia dengan ketransparansinya, maka web ini kami hadirkan sebagai sarana informasi yang terkait dengan pelaksaan kegiatan pendidikan di SMP Negeri 37 Semarang. Dengan ketransparansinya tersebut sehingga semua elemen sekolah dapat ikut mengontrol pelaksaan kegiatan belajar mengajar di SMP Negeri 37 Semarang dan memberikan masukan yang sifatnya membangun sehingga ke depan SMP Negeri 37 Semarang akan selalu berkembang dan lebih maju.
Oleh karena itu kritik dan masukan dari semua pengunjung web ini bisa dituliskan pada buku tamu yang telah kami tempatkan di pojok kanan atas.
Akhirnya kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah turut serta membangun kualitas pendidikan di Indonesia yang lebih baik dan khususnya pendidikan di SMP Negeri 37 Semarang. Semoga Allah Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan dukungan dan ridlo untuk kita semua. amiiinnn.

SMP NEGERI 37 SEMARANG HEBAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar